Yang Gak Kuat Jangan Baca! Penjahat Ini Dibunuh, Tubuhnya Diubah Menjadi Sepatu dan Asbak

Tubuhnya Diubah Menjadi Sepatu dan Asbak

Megamein.com – Seorang perompak asal Amerika yaitu George Parrott sering juga disebut Big Nose George memutuskan untuk mencuri harta benda yang ada di kereta miliki Union Pacific pada tahun 1878.

Tubuhnya Diubah Menjadi Sepatu dan Asbak

Dilansir dari travel.tribunnews.com(22/7). Kereta itu diketahui telah membawa gaji milik karyawan, Geng Big Nose ini akan melakukan penyergapan di salah satu jalur yang akan dilewatinya yaitu di dekat sungai Medicine Bow, Wyoming diketahui jalur tersebut memang terkenal sepi.

Tubuhnya Diubah Menjadi Sepatu dan Asbak

Namun rencana mereka dapat digagalkan oleh salah seorang petugas Kereta yang kebetulan melewati jalur tersebut dan melaporkan kepada polisi bahwa adanya kawanan perompak yang menunggu di sana.

Geram oleh perilaku para penjahat ini akhirnya Union Pacific menawarkan sejumlah hadiah besar Bagi siapapun yang bisa menangkap Big Nose George.

2 tahun berselang akhirnya Big Nose George berhasil ditangkap dan dijebloskan ke dalam penjara pengadilan pun memutuskan menjatuhi hukuman gantung terhadap nya.

Pada tanggal 22 Maret 1881 George Parrott berusaha melarikan diri dari penjara, dia bahkan melukai petugas sipir, namun sayangnya upaya inipun gagal.

BACA JUGA  Mana yang Lebih Dulu, Bendera Merah Putih Indonesia, Monako dan Polandia

Tubuhnya Diubah Menjadi Sepatu dan Asbak

Kabar mengenai kejadian Ini pun tersebar ke seluruh kota, penduduk yang sudah lelah karena tingkah lakunya marah dan mengamuk sambil menyerbu untuk masuk ke dalam penjara, lalu mereka menyeret George Parrott ketiang gantung, kemudian mereka menggantungnya.

Jasadnya pun diambil alih oleh dokter John eugen osborne, untuk diteliti bagaimana cara kerja otak penjahat bekerja, para dokter itu menggergaji bagian atas tengkorak Parrot dan memeriksa otaknya tetapi tidak menemukan perbedaan yang mencolok.

Namun setelah itu, John eugen osborne malah bertingkah aneh dan semakin terobsesi pada Parrot, dia pun kemudian menciptakan topeng kematian menggunakan wajah Parrott dan juga mengiris kulit dada, paha, dan perut untuk dijadikan alat musik, sisa kulitnya digunakan untuk dijadikan sepasang sepatu dan tas obat. Bahkan Tengorak kepalanya dijadikan sebagai Asbak.

Tubuhnya Diubah Menjadi Sepatu dan Asbak

Tubuhnya Diubah Menjadi Sepatu dan Asbak

Barang-barang yang terbuat dari tubuh Parrot ini masih bisa ditemukan di Museum carbon county di Rawlins, Wyoming.

Comments

Tulis Komentar

Add a Comment

Your email address will not be published.

error: