Update Terbaru! Inilah Alasan Sebenarnya Mengapa Nunung Memakai Narkoba

Alasan Sebenarnya Mengapa Nunung Memakai Narkoba

KOMEDIAN Nunung atau Tri Retno Prayudati dan suaminya ditangkap oleh polisi karena narkotika dan narkoba. Polisi menjelaskan secara lengkap kronologi bahwa Nunung ditangkap karena narkoba.

Direktorat Narkoba Kepolisian Metro Jaya menangkap komedian Nunung atau Tri Retno Prayudati dan suaminya terkait penyalahgunaan narkotika metamfetamin.

Dia ditangkap di rumahnya di daerah Tebet, Jakarta Selatan.

“Ya, itu diamankan dengan baik oleh pasangan komedian, Nunung, di rumahnya di Jalan Tebet Timur, Jakarta Selatan hari ini pukul 1:15 pagi,” kata Kepala Humas Kepolisian Metro Jaya Komisaris Argo Yuwono, Jumat (7) / 19/2019)

Polisi mengamankan barang bukti dalam bentuk klip sabu-sabu seberat 0,36 gram dari penangkapan Nunung. “Hasil tes urin juga menunjukkan narkotika positif,” kata Argo.

Polisi menjelaskan secara lengkap kronologi Nunung yang ditangkap karena narkotika. Tidak sendirian, ia diamankan oleh polisi bersama suaminya, Juli Jan Sambiran, di kediaman mereka di daerah Tebet, Jakarta Selatan.

Menurut Komisaris Argo Yuwono, penyidik ​​pada awalnya menerima informasi dari masyarakat bahwa di sekitar rumah Nunung sering terjadi penyalahgunaan dan transaksi narkoba.

BACA JUGA  Inilah Sosok Jenderal Indonesia yang Pernah Hancurkan Pasukan Elit SAS Inggris

“Jadi ada penangkapan terhadap tersangka Hery alias Tabu dan menemukan beberapa bukti,” kata Argo dalam sebuah pernyataan yang diterima wartawan pada Jumat malam.

Polisi mengamankan klip sabu seberat 0,36 gram, dua klip sabut kecil, tiga sedotan plastik untuk menggunakan sabu-sabu.

Selain itu, ada juga sendok plastik metamfetamin dan botol tiga kaki yang digunakan sebagai bong untuk menggunakan meth.

Ada juga pecahan pipet kaca yang rusak untuk menggunakan metamfetamin, serta satu pemantik gas, dan empat ponsel (ponsel).

Alasannya Nunung menggunakan narkoba

UPDATE Terbaru, NUNUNG Akhirnya Bongkar Alasan Utama Pakai Narkoba hingga Nasib Acara Ini TalkshowKomedian Tri Retno Prayudati atau yang biasa dikenal dengan Nunung menggunakan metamfetamin sudah lima bulan terakhir.

Alasan Nunung menggunakan Narkotika diungkapkan kepada penyidik ​​polisi.

Menurut Komisaris Argo Yuwono, Nunung menggunakan metamfetamin untuk meningkatkan stamina. “Dia (Nunung) mengaku menggunakan metamfetamin lima bulan lalu untuk stamina di tempat kerja,” kata Komisaris Argo Yuwono.

Nunung juga dinyatakan positif menggunakan narkoba.

Comments

Tulis Komentar

Tags:
error: