in

Untuk Pikat Cewek Cantik, Cara Cowok Ini Kasih Makan Jenglotnya Bikin Merinding

Kalo cewek pengen cantik menggunakan susuk beda halnya dengan cowok, cowok ketika ingin terlihat tampan maka mereka akan mengunakan Semar mesem. Di jawa pelet terbagi menjadi beberapa jenis salah satunya yang populer adalah semar mesem.

Semar mesem adalah ajin pemikat dikhususkan untuk kalangan laki-laki meski ini termasuk sirik tapi banyak lelaki yang memakainya untuk mendapatkan pujaan hati sering dikira mitos tapi ini benar adanya salah satu natizen ini memaparkan pengalamannya.

Bukan hanya memakai semar mesem peria ini juga memelihara jenglot, seperti yang diketahui, memelihara jenglot terbilang menjijikan ketika hendak memberi makan. peria ini telah melakukan tradisi ini kurang lebih selama 4 tahun sampai suatu kejadian mengerikan menimpa kepadanya.

“Sesuai janji gua, gua mau bikin threads tentang mistis tentang “SEMAR MESEM”, yang agak horor dikit ga horor2 bgt. Ini beneran kisah nyata, yang bener2 terjadi sama tmn gua sndiri. bener2 nyata adanya. DIBACA LOH YA NANTI WOI. WKWK oke gue mulai nge threads.

Jadi gini, gua punya temen cowo sebut aja nama nya yono. Temen kuliah gua ini, di kampus emg dia rada sedikit kuper gitu. Tp jangan salah banyak cewe2 cantik yang deketin dia dibalik ke-kuperannya. Banyak jg yang heran cowo kuper kok bisa ya digebet banyak cewe. Oklah skip

Daaaaann akhirnye nih si yono ntu jujur ama gue. nada2nye emg agak takut sih. Tp gua yakinin dengan sepenuh hati ea. Akhirnya dia mengungkapkan segala kebenaran yg ada. Dibalik ini semua. Dan kecurigaan gua beserta cogan cogan kampus yg merasa tersaingi pun benar anyink

Kaget dong gua dia jujur dan dia ngaku kalo dia make pengikat. dia bilang kalo di cewe ntu nama pengikat daya tariknya “susuk” dipsangnya di bibir si cewe. Nah kalo “Semar Mesem” sama jg sih dipasang di daerah bibir dan mata. Jd cowo yg make ginian kalo ngedipin ato senyum-

Dia jg cerita kalo semar mesem ini bisanya dipasang bebarengan sama dia yg ngerawat jenglot. Jenglot nya itu dia namain “Ki Gede Brosto” nah kata dia jenglot ini yang bikin semar mesem nya trs memancarkan aura pada dirinya

trs gua tanya kan “yon..yono lo ngerawat jenglot nya gimana?” Dia jwb “ngasih darah setiap minggunya” gila anyink darah siapa coba diambil. Dan jawaban dia sungguh membuat ku terkejut

BACA JUGA  "Sosrokartono" Kakak Kartini Yang Jenius Namun Kisahnya Tidak Ada di Pelajaran Sekolah

jawaban dia adalah “darahnya cewe yang lagi dateng bulan” yah gua kaget dong. Gua mikir nya kemana2 anyink pd saat itu. Lalu gua bertanya “gimana ngambilnya goblok” dia jwb “ya kan di kamar mandi banyak kamar mandi cewe yang bak sampah nya ninggal soptek bekas cewe haid

Terus gua tanya lg “nah trs lo apain tolol kan jorok” dia pun menjawab dgn santainya “gua ambil gua peres soptek nya biar darahnya keluar trs gua tampung di mangkok atau gls stlh itu gua olesin ke Ki Agung Brosto” wah ga waras ini org jijik itu sangat menjijikan.

Dan dia melakukan seperti itu udh 4 tahun. Trs beberapa hari lalu si yono ini kagak msk kampus dah. Temen2 gua pd nanya yono kemana dah tumben bener kagak nampak. Soalnya udh 4 mingguan gitu kan dia ga absen juga ga TA. U know TA? TOLOL ABIS. Haha ga deng Titip Absen

Terus di tanya ditelepon hp nya kagak aktip. Disamperin ke kosnya ama temen2 kan kata om om yang punya kos menjawab “yono nya balek ke klaten” klaten mana anyink ga ngerti gua jauh bener -_- yaudah lah ya. Ga usah disamperin

Skip ga lama kemudian dpat kabar dia meninggal. Meninggalnya kata temen2 gua yang ziarah ke rumah nya bener2 suadesss woi. Gua ada potonya tp kagak mungkin gua share disini gua gambarkan aja ye

Dia meninggalnya melek melotot matanye, abis itu semua tubuhnya kek gosong2 nanah gitu ya lo bayangin ae dah. Dan bauknya busuk bgt katanye sampe ada yang mau nyolatin gak sampe akhir karna ga betah bauknya menyengat. Jenazah nya juga gak dimandiin karna pada gamau mandiin

terus mulutnya mangap. Temen gua cerita? Katanya pak ustad yang nyolatin bilang “astaghfirullahaladzim ditubuhnya banyak beda yang ga masuk akal” abis itu badan nya dia ada penunggu nya. Dan pas di kuburin becek banget

Sebelum dikuburin dikamar nya dia ditemuin jengklot dengan nama yang tadi. Oke gengs sekian,” demikian melansir merdeka.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

Tulis Komentar

kaboji

Mengenal Kaboji Ilmu Santet Perusak Rumah Tangga

Misteri Yang Belum Terpecahkan Dalam Sejarah Indonesia