in

Tragis! Keluarganya Dibantai Didepan Mata, Gadis 11 Tahun ini Terombang-ambing di Lautan Selama 4 Hari

Keluarganya Dibantai Didepan Mata

Megamein.com – Seorang gadis yang masih berusia 11 tahun harus mengalami nasib yang sungguh menyedihkan, dimana ia terpaksa harus terombang-ambing di lautan selama 4 hari tanpa makanan dan minuman.

Gadis ini berhasil ditemukan dan diselamatkan dalam sebuah skoci kecil pada tahun 1961, di perairan Bahama, ternyata kisahnya sebelum dia terombang-ambing di lautan lebih tragis daripada nasibnya saat terombang-ambing itu.

Ini bermula ketika ayahnya yang bernama Dr Arthur Dupperault seorang ahli optometri dari Green Bay menyewa sebuah kapal pesiar mewah untuk pergi ke Bahama.

Dalam perjalannnya itu iya ditemani oleh istrinya Jean dan anak-anaknya Brian (14) Terry Jo (11) dan Renee (7), Ia juga membawa temannya seorang mantan veteran Perang Dunia II, Julian Harvey sebagai nahkonda dan istrinya bernama Mary Dene. Perjalanan tersebut pada mulanya berlangsung baik-baik saja, namun pada malam kelima sebuah insiden mengerikan pun terjadi.

BACA JUGA  Tak Pernah Mandi! Justru Wanita Suku Himba Dianggap Paling Cantik

Namun pada suatu malam Terry Jo berteriak ketakutan setelah ia melihat ibu dan saudaranya terbaring di lantai dengan bersimbah darah. disana ia juga melihat Harvey berjalan ke arahnya, dan ketika Terry Jo bertanya pada Harvey tentang apa yang terjadi pada keluarganya, Harvey hanya menampar Jo.

Namun, kemudian secara tiba-tiba kapal tersebut terasa oleng dan level air mulai naik pada level bahaya untuk itulah Harvey segera bergegas turun ke bawah dek untuk mengecek kondisi kapal.

Nah, di saat itulah Terry Jo mengambil kesempatan untuk melarikan diri, dan melemparkan skoci kecil kelaut dan kabur dari Harvey.

Terry Jo yang melarikan diri kelaut harus menjalani kehidupan menyedihkan terombang-ambing di lautan selama kurun waktu 84 jam, atau selama 4 hari di skoci, tanpa makan dan minum.

Beruntungnya saat itu, Jo ditemukan oleh seorang kapten kapal yang bernama Theo, dan menyelamatkan gadis malang tersebut. Setelah itu di kisahkan bahwa Harvey sendiri telah menenggelamkan kapal pesiar tersebut, dan melarikan diri dengan sampan sambil membawa mayat istrinya.

Tak lama berselang Harvey ditemukan di Teluk Signa dan di bawa oleh penjaga pantai AS, dalam pengakuannya Harvey mengaku bahwa kapal yang dinaikinya tenggelam bersama orang-orang yang ada di dalamnya.

BACA JUGA  Misteri kapal Hantu The Flying Dutchman, Kapal Hantu Terkutuk yang Tak Mau Berlabuh

Namun, saat itu Harvey lantas diberi kabar bahwa salah satu penumpang bernama Terry Jo dilaporkan selamat, Harvey yang mendengar kabar tersebut mendadak panik, dan keesokan harinya Harvey di temukan bunuh diri di kamarnya.

Sampai saat ini masih menjadi tanda tanya besar dan belum bisa terungkap mengapa Harvey membiarkan Terry Jo lolos dan tidak membunuhnya bersama anggota keluarganya, Di tahun 1961 kisah ini cukup terkenal pada masanya dan sempat di wartakan melalui media-media cetak kala itu, salah satunya The Miami Herald.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

Tulis Komentar

Gila! Kaisar Pendiri Tembok China Korbankan 6000 Perawan, Hanya Untuk Capai Ambisi Ini!

‘Badong’ Alat yang Dipakai Wanita Agar tetap Perawan dan Anti Selingkuh, Kalo Sekarang Laku gak ya?