Nonton Film Dewasa Bareng Kawan, Tidak Disangka Pemerannya Malah Kekasih Sendiri

Megamein.com – Seorang pria asal Negara tirai bambu ini mengirim pacarnya untuk melanjutkan studi di luar negeri ke Jepang. Namun apa jadinya ternyata sang kekasih malah menjadi artis untuk film dewasa.

Kisah ini bermula ketika pacarnya yang bernama bernama Xiao Nan, memutuskan untuk ke jepang untuk melanjutkan studinya. Awalnya ia mengatakan bahwa Xiao Nan merupakan anak perempuan yang berbakti dan baik, Ia juga rutin melakukan video call agar tetap menjaga hubungan dengan keluarganya. Xiao Nan juga tidak lupa mengirim foto-fotonya ketika dirinya sedang di Jepang untuk memastikan bahwa ia baik baik saja di negeri orang.

biaya hidup yang tinggi membuat Xiao Nan terpaksa harus mengambil pekerjaan sparuh waktu untuk mengurangi beban orangtua dalam memberinya. Awalnya ia menemukan pekerjaan di sebuah club dan kemudian berhenti karena lingkungan kerjanya yang tidak sesuai dan akhirnya mengambil pekerjaan model. Ia meyakinkan pacarnya bahwa pekerjaannya itu dia peroleh dari salah seorang teman dan pacarnya itu tidak perlu khawatir.

BACA JUGA  5 Teknologi Kuno Bangsa Indonesia yang Canggih

Semuanya berjalan baik pada awalnya, ia pun mempercayai Xiao Nan. Sampai suatu ketika salah seorang teman pria ini mengajaknya untuk menonton film dewasa. Ketika menonton film dewasa tersebut, sang pria terkejut melihat aktris yang berperan dari film dewasa itu mirip dengan kekasihnya.

Karena hal tersebut Pria ini langsung membeli tiket penerbangan menuju Tokyo untuk mendengar sendiri penjelasan dari kekasihnya itu. Untuk memastikannya, ia pergi ke sebuah toko DVD untuk mencari sampul yang mirip dengan kekasihnya. Alhasil ternyata benar benar kekasihnya yang tertera di dalam sampulnya tersebut.

BACA JUGA  Inilah Wilayah-Wilayah yang Dulu Sulit Ditaklukan Oleh Belanda, Wilayah Kalian Ada Ga?

Ia membeli beberapa DVD sebagai bukti untuk dibawa pada Xiao Nan. Akhirnya sang kekasih pun berkata jujur mengenai pekerjaan sampingannya ini. Sebagai pembelaan, ia pun mengatakan karena gaji di Club tidak cukup untuk menutupi biaya sekolahnya dan pekerjaan modelnya selalu tidak stabil.

Melalui fotografer tersebut, ia diperkenalkan ke dunia film dewasa. Menanggapi pacarnya yang marah karna hal ini, ia pun berkata tidak ada salahnya dari pekerjaan tersebut. “Saya tidak mencuri atau merampok siapapun, saya mendapatkan uang melalui kerja dari keringat saya sendiri.” Ucap Xiao Nan.

Sang pria pun terdiam karena tidak bisa membalas kata-kata dari kekasihnya itu. Tidak diketahui apakah hubungan keduanya masih tetap berlanjut atau berakhir.

Comments

Tulis Komentar

error: