Subhanallah, Berkat Adzan Pria Ini Jadi Pilot Yang Berhasil Selamat Dari Segitiga Bermuda

Megamein.com – Seperti yang kita ketahui. Di daerah segitiga bermuda ini ada banyak kapal dan pesawat hilang tanpa sebab dan tidak bisa ditemukan, bagaimana tidak di wilayah yang bisa dibilang dilingkari garis bayangan yang begitu panjang tersebut, merupakan salah satu wilayah paling berbahaya di bumi .

Dilansir dari, Syahrilkadir. com, Seorang pilot yang juga warga negara Malaysia, membuat geger awak media, karena merupakan salah satu pilot yang berhasil selamat dari Segitiga Bermuda. Kapten Dion Abu Bakar, pernah mengalami insiden aneh di Segitiga Bermuda yang hampir saja membahayakan nyawanya.

BACA JUGA  Jika Terdapat Bulu Di Bawah Lidahnya, Menurut Orang Rusia Berarti Seorang Manusia Serigala

Menurutnya, ketika melewati daerah Segitiga Bermuda tersebut, kondisi di sekitar langit, laut kiri dan kanan berwarna putih seperti kapas. Tidak ada hal lain yang dia ingatkan pada saat itu selain Allah dan dia meneriakkan lantunan adzan Seraya berdoa.

Segera setelah itu situasinya kembali normal tetapi pesawat yang ia kemudikan dalam kondisi ‘spiral dive jatuh ke laut. Untungnya ia cepat tangkap beserta pengalamannya nya membuat dia berhasil mengendalikan pesawatnya kembali sepenuhnya dan akhirnya ia bisa meluruskan kembali perjalanan hingga akhirnya tiba dengan selamat di Florida.

Comments

Tulis Komentar

error: