Sedih! Sisi Gelap Jakcie Chan Akui Suka Seks,Mabuk Dan Pukuli Anaknya

Megamein.com – Sisi Gelap Jakcie Chan – sosok jekicen merupakan sosok aktor terkenal yang fenomenal dari negeri Cina, siapa yang tidak kenal dengan sosok jackie chan itu sendiri?
hampir semua orang tentunya sangat mengenal aktor yang satu ini bahkan iya bisa dibilang aktor legendaris.

Banyak judul-judul film yang telah merajai box office di mana dia merupakan bintang utama dalam film tersebut, bahkan tidak sedikit film-film tersebut adalah hasil dari ide cemerlang dan diproduseri oleh dirinya sendiri.

Keunikan di setiap film-film jackie chan adalah sisipan humor yang mampu membuat para penonton tertawa ditengah film, itulah yang menjadi daya jual jackie Chan sampai dia bisa meraih kesuksesan seperti yang sekarang.

Namun kelucuan,keramahan dan sikap profesional seorang jackie chan ternyata iya juga hanya seorang manusia biasa dan tidak seindah yang terlihat selama ini,
bahkan jackie chan pernah mengakui sisi gelap dirinya yang tak pernah terungkap media.

Sisi Gelap Jakcie Chan Akui Suka Seks,Mabuk Dan Pukuli Anaknyadalam sebuah memoar yang berjudul “NEVER GROW UP” sang aktor legend ini mengungkapkan fakta-fakta yang mengejutkan yang selama ini tidak diketahui oleh kita sebagai fansnya Sisi Gelap Jakcie Chan, dan ini mengundang banyak reaksi dari semua pihak termasuk fans beratnya juga.

BACA JUGA  Misteri Anak Lelaki Dalam Kotak, Pembunuhan Sadis Yang Bikin Kamu Merinding

Dalam buku tersebut bercerita bahwa Jackie mengakui jika dahulu dirinya adalah sosok orang yang sangat temperamental dan bisa dibilang kejam, bahkan jackie mampu bertindak sangat kasar kepada keluarganya sendiri,termasuk kepada istrinya “lin feng jiao” dan bahkan anaknya “jaycee”.

jackie mengatakan dulu ketika iya bertengkar dengan istrinya dia bisa melampiaskan kemarahannya itu kepada sang anak, bahkan dia bisa sampai memukuli anaknya hingga sekali pernah dia tega melemparkan anaknya ke sofa,membuat anak dan istrinya ketakutan dan mengalami trauma.

jackie memang Adakalanya pernah menjadi sosok yang kejam dan sombong,sering memamerkan mobil mewahnya,jalan-jalan dengan kalung rantai emas di leher, bahkan mengunjungi tempat pelacuran dan mengendarai mobil sambil mabok.

Bahkan jackie chan juga pernah tega melakukan perselingkuhan dengan wanita lain yaitu seorang wanita cantik mantan miss asia bernama elaine ng.

Diakhir kalimat dari buku memoar Sisi Gelap Jakcie ini ia kemudian ditutup dengan tulisan dari jackie chan untuk keluarganya “AKU BUKAN AYAH YANG BAIK ATAU SUAMI YANG BAIK,TETAP AKU MELAKUKAN TUGASKU UNTUK PUTRAKU DAN IBUNYA”
Namun sayang dalam memoar pengakuan jackie chan ini sama sekali tidak disebutkan dan menyinggung soal etta Ng,anak hasil perselingkuhannya dengan elaine Ng.

Comments

Tulis Komentar

Tags:
error: