in

Sejarah Kelam Dianggap Terlalu Mengerikan 4 Kejadian Ini Terpaksa Dihapuskan Dari Sejarah

Megamein.com – Masa lalu memang selalu menjadi pokok pembahasan yang tidak ada habisnya untuk dibahas, bahkan di antara banyaknya misteri di masa lalu dan Sejarah kelam  dari beberapa kejadian mengerikan yang membuatnya dihapus dalam sejarah. Bukan tanpa alasan mengapa kejadian tersebut harus dihapuskan dalam sejarah. Dikarenakan ada beberapa diantaranya itu terlalu mengerikan untuk ditulis dalam sejarah.

Berikut 4 kejadian mengerikan yang dihapuskan dari buku sejarah.

1. Kasus pembunuhan masal tahun 1920an.

Jika kalian mencoba mencari mengenai kasus pembunuhan ini di Amerika Kalian pasti tidak akan berhasil menemukannya. Pembunuhan mengerikan ini sendiri terjadi di sebuah wilayah yang bernama Bath Township pada tahun 1927, Dikenal dengan nama Bath School disaster atau Bath School massacre. Kejadian ini Bermula ketika salah satu dewan sekolah yang juga menjabat sebagai Bendahara bernama Andrew Kehoe telah membunuh istrinya dan juga melakukan peledakan seluruh pertaniannya dengan dinamit. Namun ia tak berhenti sampai di sana, dia juga menanam puluhan peledak di Bath School dan meledakkannya. Total ada 58 orang terluka dan 45 tewas. Saat diselidiki, motif dari alasannya melakukan hal mengerikan tersebut ialah tingginya pajak daerah saat itu.

BACA JUGA  Rekaman Suara Neraka, Diambil Dari Eksperimen Mengerikan Dari Dalam Perut Bumi

2. Praktek pemotongan tangan di Kongo.

Sejarah kelam  lainnya yaitu kasus dimana terjadi di akhir abad ke 19, di mana saat itu Raja Leopard II asal Belgia memiliki sebuah permintaan yang aneh, ia meminta sepotong tangan besar dari Afrika Tengah untuk tujuan kemanusiaan. Pada mulanya tak ada seorangpun yang mengerti apa maksud dari permintaan raja tersebut. Namun kemudian baru diketahui, bawa kongo terkait sebuah perjanjian dimana seandainya Kongo tak mampuh menghasilkan karet sesuai dengan perjanjian, maka mereka harus mengambil tangan penduduknya sendiri. Bukan hanya orang dewasa bahkan anak usia 5 tahun juga menjadi korban dan harus kehilangan pergelangan tangannya. Bahkan kebrutalan ini malah semakin menjadi-jadi sampai dengan memotong ratusan kepala. Akibat dari kengerian hal tersebut sebanyak 10 juta orang tewas di bawah pemerintahan Belgia, jika dihitung kira-kira 10% dari total penduduk Afrika.

3. Latih ratusan anjing untuk membunuh orang pribumi.

BACA JUGA  Anunnaki , Alien yang Dijadikan Dewa Oleh Manusia

Di akhir abad ke-15, spanyol banyak melakukan penaklukan wilayah-wilayah dengan mengerahkan ratusan anjing. Bagi mereka anjing sendiri dinilai sangat efektif untuk membunuh musuh yang tidak menggunakan baju perang. Praktek ini terus berlanjut bahkan colombus pun mempraktekkan hal yang sama. Dia membawa beberapa senapan, pedang dan anjing untuk menyerang warga pribumi Amerika. Jenis Becerrillo sendiri dianggap sebagai anjing terkuat karena ia hanya membutuhkan waktu setengah jam saja untuk menawarkan lebih dari 33 penduduk lokal.

4. Tragedi kulit kepala dan hidung oleh Andrew Jackso.

Sejarah Kelam Dianggap Terlalu Mengerikan 4 Kejadian Ini Terpaksa Dihapuskan Dari Sejarah

Andrew Jackson merupakan seseorang yang sangat membenci penduduk asli Amerika dan membuat namanya dalam Sejarah kelam yang ada di dunia. Bahkan ia tidak pernah puas hanya dengan membunuhnya saja, dia bahkan sampai memutilasi tubuh mereka yang menjadi korbannya. Ada banyak ratusan orang Indian mulai dari pria, wanita, anak-anak, dan bayi yang menjadi korban. Andrew bahkan telah mengkoleksi setiap hidung dari korbannya yang telah ia bantai sampai mencapai lebih dari 557 korban.

referensi: tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

Tulis Komentar

Kisah Bocah Yang Berhasil Membobol Istana Inggris Dan Mencuri Celana Dalam Sang Ratu

Inilah Penampakan Dari Pohon Pencabut Nyawa Saat Perang Dunia I