Sabuk Dari Puting Manusia Ditemukan Di Rumah Pembunuh Berantai Ed Gein Tahun 1957

Megamein.com – Jika kalian pernah menonton film The Texas Chainsaw Massacre atau Buffalo Bill in Silence of the Lambs, jalan ceritanya itu diambil dari kisah seorang yang menjadi pembunuh berantai.

Orang itu bernama Edward Theodore Gein atau disebut juga sebagai Ed Gein, Dia dijatuhi hukuman atas kematian yang menimpa dua orang wanita. Bahkan Dalam kasus tersebut, telah ditemukan potongan tubuh manusia yang disimpan di rumah Gein.

BACA JUGA  Misteri Darah Keturunan Asli Indonesia Ada Di Madagaskar, Kok Bisa?

Sabuk Dari Puting Manusia

Dilansir dari merdeka.com(29/6). Bukan hanya potongan tubuh dari dua orang wanita tersebut saja, namun juga ditemukan potongan tubuh wanita lain yang telah dikuliti. Diketahui tubuh wanita tersebut dicuri Gein dari sebuah pemakaman.

Ternyata Gein semasa kecil cenderung bersikap seperti anak perempuan. Namun begitu, Gein dibesarkan secara keras oleh ibunya yang percaya bahwa wanita adalah instrumen setan.

Selepas ditinggal ibunya Gein mulai bersikap aneh, dia juga sewaktu kecil sering ditindas di sekolah, akhirnya dia terbentuk menjadi seperti ini.

BACA JUGA  Misteri Pulau Onrust Tempat Peristirahatan Para Raja Dan Belanda Di Kepulauan Seribu

Sabuk Dari Puting Manusia

Bahkan ditemukan benda yang mengerikan yaitu ikat pingang yang terbuat dari puting manusia dari kediamna Gein. Ikat pinggang itu dipakainya agar terlihat lebih feminin.

Bukan hanya itu saja, ditemukan juga seperangkat kursi yang dilapisi kulit korbannya. Setelah 10 tahun berada di rumah sakit jiwa, Gein ahkirnya meninggal dunia akibat kanker paru-paru dan gagal jantung pada tahun 26 Juli 1984.

Comments

Tulis Komentar

Add a Comment

Your email address will not be published.

error: