Beginilah Rupa Pelaku Penganiaya Audrey yang Lagi VIRAL!!

Audrey merupakan seorang siswi SMP yang tengah Viral lantaran terbaring tak berdaya di Rumah Sakit Mitra Medika.

Dikabarkan Audrey merupakan korban pengeroyokan oleh 12 siswi SMA, teman kakak sepupunya sendiri.

Audrey merupakan seorang siswi SMP yang tengah Viral lantaran terbaring tak berdaya di Rumah Sakit Mitra Medika.  Dikabarkan Audrey merupakan korban pengeroyokan oleh 12 siswi SMA, teman kakak sepupunya sendiri. Kasat Reskrim Polresta Pontianak, Kompol Husni Ramli menyebutkan, peristiwa pengeroyokan tersebut terjadi di dua tempat yang berbeda, yakni salah satunya di Jalan Sulawesi, Kecamatan Pontianak Kota dan Taman Akcaya, Jalan Sutan Syahrir Pontianak, Kalimantan Barat, pada Jumat (29/3/2019) sekitar pukul 14.30 WIB.  Saat tengah pulang sepulang, AD dijemput seorang temannya untuk pergi ke rumah saudara sepupunya.  Tak lama setelah sampai di rumah saudaranya itu, korban bersama temannya diajak pergi keluar dengan menggunakan sepeda motor.  Namun ternyata, di tengah perjalanan korban malah dibuntuti oleh pelaku dengan menggunakan dua sepeda motor.  Saat di Jalan Sulawesi, korban dicegat pelaku, lalu dianiaya.  Beginilah rupa dari Pelaku Penganiaya Audrey :       Sumber: www.megamein.com

Kasat Reskrim Polresta Pontianak, Kompol Husni Ramli menyebutkan, peristiwa pengeroyokan tersebut terjadi di dua tempat yang berbeda, yakni salah satunya di Jalan Sulawesi, Kecamatan Pontianak Kota dan Taman Akcaya, Jalan Sutan Syahrir Pontianak, Kalimantan Barat, pada Jumat (29/3/2019) sekitar pukul 14.30 WIB.

BACA JUGA  Penting! Segera Lakukan Hal Ini Jika Kalian Digigit Oleh Anjing

Saat tengah pulang sepulang, AD dijemput seorang temannya untuk pergi ke rumah saudara sepupunya.

Tak lama setelah sampai di rumah saudaranya itu, korban bersama temannya diajak pergi keluar dengan menggunakan sepeda motor.

Namun ternyata, di tengah perjalanan korban malah dibuntuti oleh pelaku dengan menggunakan dua sepeda motor.

Saat di Jalan Sulawesi, korban dicegat pelaku, lalu dianiaya.

Beginilah rupa dari Pelaku Penganiaya Audrey :

Comments

Tulis Komentar

error: