Mengharukan! Pria Rawat Kekasih Yang Koma, Namun Setelah Sadar si Wanita Malah Minta Putus

Pria Rawat Kekasih Yang Koma

Megamein.com – Pria Rawat Kekasih Yang Koma – Cinta sejati memang bisa membuat orang lain merasa iri karena cinta mereka begitu tulus dan mengharukan. Namun cinta sejati yang tulus memang terkadang banyak ditimpa dengan ujian yang sangat banyak dan cukup menggetarkan hati. Rupanya cinta sejati dan tulus ini baru-baru ini diperlihatkan oleh pria asal Cina bernama Chen Ban terhadap kekasihnya yang bernama Fu Jun.

Dilansir dari laman mirror.co.uk, dengan sangat tulus dan setia, Chen Ben mau rawat kekasih yang koma dan menjaga kekasihnya itu selama 70 hari karena mengalami sebuah kecelakaan. Dari laporan yang ada, Chen Ben ini telah merawat dengan setulus hati kekasihnya tersebut. Ia bahkan rela berkorban untuk berhenti dari pekerjaannya demi bisa menjaga Fu Jun di rumah sakit. Apapun dan bagaimanapun kondisi Fu Jun setelah kecelakaan, Chen Ben mengaku dia akan tetap mencintainya dan akan melakukan apapun agar Fu Jun bisa selalu bahagia saat bersamanya.

Pria Rawat Kekasih Yang Koma

Di mata keluarga keluarga Fu Jun sendiri, Chen Ben merupakan seorang pria yang sangat baik ia mau Rawat Kekasih Yang Koma. Ia juga dianggap sebagai pria idaman karena ketulusan cintanya pada Fu Jun. Selama 70 hari atau sekitar lebih dari 2 bulan, Chen Ben dengan sabar dan telaten menjaga dan merawat Fu Jun. Ia juga tak pernah lelah menunggu kekasihnya untuk terbangun dari komanya tersebut.

BACA JUGA  Demi Sejahterakan Rakyatnya, Raja Rela Jadi Tukang Kebun Untuk Kumpulkan Uang

Hingga pada suatu hari hari itu pun tiba, Fu Jun terbangun dari koma. Namun, dokter mengatakan jika kondisi wanita tersebut tidak bisa pulih lagi secara maksimal. Akibat kecelakaan yang telah ia alami , Fu Jun akan mengalami kesulitan berjalan. Dan rupanya kondisi yang menimpanya ini membuatnya menjadi rendah diri. Dan bahkan ia mengatakan telah kecewa pada Chen Ben karena telah merawatnya.

Dikutip dari NEN.com, Chen mengungkapkan bahwa

“Ini sangat mengejutkan saya. Saat ia pulih dan mengetahui kondisi kesehatannya, ia mengatakan bahwa ia kecewa dengan saya. Ia tidak mau menikah dengan saya. Ia mengatakan jika ia dan orangtuanya sudah merawatnya dengan sangat baik. Mengingat kebaikan orangtuanya, ia tak ingin menikah. Ia takut jika nantinya ia menjadi beban bagi orangtua maupun saya.

Pria Rawat Kekasih Yang Koma

Rupanya kisah mengharukan ini telah menjadi sorotan di China. Banyak orang yang memuji kesetiannya Chen ban. Bahkan ia dinobatkan sebagai pria paling setia tahun ini. Cinta Chen Ben terhadap Fu Jun juga dikatakan sebagai cinta sejati. Walau ia ditolak oleh kekasihnya setelah pulih dari koma, Namun ia akan tetap mencintai kekasihnya dengan sangat tulus. Baginya, pasti ada alasan baik kenapa Fu Jun melakukan semua hal itu dan tak ingin menikah dengannya.

Comments

Tulis Komentar

Tags:
error: