in

Prank Berujung Maut! Kisah Perawat Yang Membongkar Rahasia Kerajaan

Membongkar Rahasia Kerajaan

Megamein.com – Maraknya prank di Indonesia memang menjadi tren baru-baru ini. Prank sendiri Memang cenderung menyenangkan namun sekaligus juga membahayakan, mungkin hal ini juga bisa disebut sebagai korban prank terapes yang pernah terjadi pada Seorang perawat yang bernama Jacintha Saldanha, setelah dirinya dikerjain oleh beberapa orang dan disiarkan langsung lewat radio namun naasnya ia malah Membongkar Rahasia Kerajaan .

Kisah tragis ini terjadi pada tahun 2012 Silam, kala itu jacintha (46) yang merupakan salah seorang perawat yang bekerja di rumah sakit king Edward VII, London.

Dikabarkan pada hari itu jacintha sedang merawat kate Middleton yang merupakan seorang wanita bangsawan dari Kerajaan Inggris yang diketahui sedang dirawat karena sakit dan mual, namun suatu ketika telepon pun berdering, ada dua orang yang diketahui sebagai DJ, Mel greig dan Mike Christian yang merupakan warga dari Australia menelepon jacintha saldanha.

Namun ternyata 2 orang tersebut sedang melakukan prank yang ditunjukkan untuk jacintha mereka mengaku sebagai ratu dan Pangeran Charles, namun sayangnya jacintha mempercayai hal tersebut.

BACA JUGA  5 Sejarah Indonesia Yang Tidak Pernah Diajarkan Disekolah

Akibatnya ia malah membocorkan semua informasi yang harusnya menjadi rahasia, dan sialnya lagi aksi prank tersebut ternyata disiarkan di Stasiun Radio 2Day FM Sydney.

Namun ketika dia telah mengetahui bahwa dirinya telah menjadi korban kejahilan Ia pun sangat merasa bersalah, keesokan harinya tepatnya pada tanggal 7 Desember 2012, jacintha ditemukan tewas dalam kondisi gantung diri, setelah diselidiki ternyata hal itu terjadi diduga setelah dirinya membocorkan semua rahasia tersebut.

Ditemukan juga beberapa laporan sehari setelah prank dan sebelum kematiannya, jacintha tempat mengirimkan sebuah email kepada rekannya dan menulis ” ini semua adalah salah saya dan saya sangat merasa buruk tentang hal ini membuat anda terlibat”. ” harap menerima permintaan maaf saya, jika ada apapun yang bisa saya lakukan untuk memperbaikinya saya akan melakukannya sendiri, tetapi semua itu ada di tangan (manajemen Rumah Sakit) mereka.”

BACA JUGA  Orang Ini 2 Kali Dihantam Bom Atom, dan Selamat

Dan jacintha saldanha menceritakan Bagaimana dirinya ditipu dan membongkar rahasia kerajaan

Setelah ditemukan dalam kondisi meninggal dalam keadaan tergantung, sontak hal itu memicu kemarahan besar dari negara asalnya oman. Bahkan, suaminya mengatakan kepada pengadilan kenapa hal itu bisa terjadi, bahwa istrinya telah mengalami syok berat gara gara membongkar rahasia kerajaan .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

Tulis Komentar

Inilah Penampakan Dari Pohon Pencabut Nyawa Saat Perang Dunia I

Akibat Hoax! Bocah 14 Tahun Dihukum Mati Dengan Menggunakan Kursi Listrik