in

Pertempuran Agincourt Karna Gak Pake Celana Dalam Inggris Bisa Menang Perang Lawan Prancis

Pertempuran Agincourt  Karna Gak Pake Celana Dalam Inggris Bisa Menang Perang Lawan Prancis

Megamein.com – Sekitar tahun 1415, ada sebuah kisah mengenai pertempuran agincourt dimana para tentara Inggris pergi ke pertempuran tanpa menggunakan celana dalam.

Pertempuran Agincourt sendiri merupakan salah satu kemenangan terbesar bagi Inggris terhadap Perancis dalam perang 100 tahun, perang 100 tahun merupakan sebuah konflik tragedi bersenjata sepanjang tahun 116 antara Kerajaan Inggris dan Perancis yang bermula pada tahun 1337 dan berakhir di tahun 1453.

Perang ini juga merupakan zaman yang mengakhiri zamannya Ksatria, dimana pertempuran ini berlangsung sepanjang masa kekuasaan 5 Raja Inggris dan juga 5 Raja Perancis, meskipun mirip sebuah perang saudara namun perang Inggris dan Perancis ini merupakan konflik internasional.

BACA JUGA  Cerita Horor dari Garasi Bekas Milik Soekarno di Bandung

Ada kisah menarik aalam peperangan Agincourt antara Inggris melawan Perancis ini, antara lain ketika tentara Inggris yang pergi ke medan pertempuran tanpa menggunakan celana dalam.

BACA JUGA  Geger..! Bukti Bencana Banjir Nuh Adalah Patung Sphinx

Ini bermaksud bukan untuk menakut-nakuti musuh, melainkan taktik yang digunakan karena saat itu terjadi wabah besar, yaitu itu wabah disentri yang menyebabkan banyak pasukan mengalami diare.

Jadi ketiadaan celana dalam peperangan ini memudahkan pasukan inggris untuk membuang kotoran mereka saat panggilan alam datang, yang uniknya lagi Inggris malah memenangkan pertempuran ini, karena tentara Perancis menggunakan celana dan terganggu oleh wabah tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

Tulis Komentar

Brian Peppers Pembunuh Anak-Anak Yang Memiliki Kelainan Seks Ini, Berakhir Menghilang Misterius

Terbongkar! Ternyata Inilah Alasan Mengapa Mengacungkan Jari Tengah Dinilai Sebuah Hinaan