in

Pembunuh Sadis yg Berhasil Ditangkap Berkat Bantuan Arwah Korban Nya Sendiri, Lah Ko Bisa!

Megamein.com – Kasur unik ini terjadi tepatnya pada tanggal 21 Februari 1977 di Chicago, Illinois, Amerika Serikat. Sekitar pukul 09.00 malam, pada tanggal tersebut unit pemadam kebakaran dipanggil untuk memadamkan sebuah api yang di ketahui membakar sekitar rumah teresita basah yang merupakan orang kebangsaan Filipina.

Namun tanpa diduga-duga padam kebakaran tersebut malah mendapatkan hal yang tak terduga yaitu mayat dari seorang wanita yang diketahui adalah Teresita sendiri yang hangus terbakar di bawah tempat tidurnya.

Namun setelah di investigasi pihak dari investigator menemukan kejanggalan dan menyebutkan bahwa sesungguhnya kebakaran itu terjadi dibuat hanya untuk menutupi kasus pembunuhan terhadap wanita tersebut.

Mazda ditemukan sejumlah bukti yang menyatakan Teresita seperti perkosa, namun menurut otopsi sendiri tak ada tanda-tanda pemerkosaan terhadap Teresita sendiri. Bahkan motif pembunuhan nya juga tak berhasil ditemukan.

BACA JUGA  Misteri Kota Saranjana, Kota Gaib Yang Megah Dan Maju Di Selatan Borneo

Karna itu penyidikan pun semakin rumit karena sedikitnya bukti bukti yang diperlukan itu malah sudah terbakar dan satu-satunya bukti yang tersisa hanyalah sebuah memo bertuliskan “dapatkan tiket bioskop untuk As”.

Ramuan sekitar 5 bulan setelah kasus tersebut salah satu teman dari Teresita, yaitu yaitu Remy Chua, dan suaminya, Jose, menghubungi pihak Kepolisian terkait kasus pembunuhan yang menimpa salah temannya itu.

Remy, yang juga merupakan orang kebangsaan Filipina mengatakan sesuatu pada Jose bahwa tak lama setelah Pembunuhan itu terjadi arwah dari Teresita mendatanginya dan memohon untuk melaporkan pembunuhnya itu ke pihak polisi.

BACA JUGA  Susah Mati Pria Ini Diracun, Ditembak 4 kali, Dipukul, dan Akhirnya Tenggelam

Pada suatu malam ketika Remy hendak beristirahat jose suaminya tiba-tiba mendapati Remy mengajak ia berbicara namun dengan suara yang berbeda, suaminya mengatakan bahwa itu bukanlah istrinya melainkan Teresita yang diduga telah merasuki istrinya.

Teresita saat itu memberitahukan pelaku siapa yang membuat dia terbunuh melalui Remy, dia nyebut kan bawa pelakunya itu bernama Allan Showery, bahkan arwah dari Teresita juga menyebutkan perhiasannya dicuri oleh Allan.

Karena hal ini polisi pun akhirnya kemudian Mamangil Allan untuk diinterogasi, namun pada mulanya Allan menyangkal perbuatannya, Tapi sialnya polisi berhasil menemukan perhiasan milik Teresita yang ditemukan pada pacar Allan. dari situlah Alan akhirnya mengakui perbuatannya itu dan ia di penjara selama 14 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

Tulis Komentar

Masih Berani Main Ke Nusakambangan? Inilah ‘Kawuk’ Mahluk Mistis Pemakan Mayat

Inilah Santapan Terakhir Dari Monster Rusia ‘Grigori Rasputin’ Sebelum Akhirnya Dibunuh!