in

Pekerjaan Paling Aneh Di Dunia ‘Heoibikuni’ Tutupi Kentut Majikannya Sendiri

Pekerjaan Paling Aneh Di Dunia Tutupi Kentut Majikannya Sendiri

Megamein.com – Jepang dari dulu merupakan negara yang memiliki kebudayaan unik beserta dengan tradisi mereka yang bermacam-macam. Mulai dari upacara adat, pakaian, hingga pekerjaan, salah satunya pekerjaan paling aneh ini pernah ada di Jepang bernama Heoibikuni.

Namun, seiring berkembangnya zaman pekerjaan Heoibikuni ini yang dulu dinilai kurang pantas kini perlahan-lahan mulai ditinggalkan, Heoibikuni sendiri merupakan pekerjaan yang bisa dibilang sangat mudah untuk dilakukan. Tak memerlukan ijazah, pengalaman, ataupun pelatihan. Bahkan, segala usia juga bisa melakoninya.

Hanya saja hal terpenting yang harus dipersiapkan ialah mental. Sebab mereka bekerja sebagai Heoibikuni harus siap dituduh atas apa yang tidak mereka lakukan, Sekalipun tuduhan itu dianggap memalukan. Sebenarnya Heoibikuni ini garis besarnya ialah yang menjadi tertuduh atas kentut yang dikeluarkan oleh orang lain.

Pekerjaan ini bermula ada ketika pada zaman dahulu anak perempuan dan istri orang kaya sangat suka memamerkan harta kekayaannya, Hingga kehormatan dan sikap sopan santun merupakan hal utama yang harus mereka jaga. Sampai tidak ingin ada kesalahan sekecil apapun yang bisa menjatuhkan harga diri mereka. Untuk itu, banyak orang kaya yang menyewa jasa Heoibikuni.

BACA JUGA  Perancang Lambang Garuda yang di Lupakan oleh Negara

Karena tidak ingin merasa malu di hadapan umum. Apalagi jika sampai ketahuan kentut atau melakukan hal yang dianggap ‘tidak pantas’. Ada masanya dimana Kentut memang menjadi momok menakutkan di Jepang.

BACA JUGA  7 Alasan Mengapa Islam Bisa Dengan Mudah Menyebar di Indonesia

Sejak abad ke 16 pekerjaan ini sudah ada dan dilakoni oleh masyarakat dan dihentikan pada 1868. Alasan dihentikannya pekerjaan ini karena hadirnya kehidupan modern di tengah masyarakat Jepang.

Yang uniknya lagi kebanyakan dari Heoibikuni ini adalah seorang wanita. dimana mereka harus menemani majikannya ke mana pun ia pergi selama seharian penuh, dan tugasnya akan dimulai ketika saat sang majikan merasa tak sanggup menahan gejolak di dalam perutnya.

Kalau sudah terdengar bunyi hembusan atau justru lengkingan tinggi dan tiba-tiba aroma menyengat merebak, majikan akan menuduh Heoibikuni sebagai pelaku pembuang kentut tersebut. Para Heoibikuni pun terpaksa mengakuinya dan mempermalukan diri mereka sendiri demi memenuhi kebutuhan hidup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

Tulis Komentar

Mengejutkan! Umur 8 Bulan Telah Menstruasi, Umur 5 Tahun Bocah Ini Telah Menjadi Ibu

Fientje de Feniks Pelacur Kelas Atas Zaman Belanda yang Buat Meneer Bertekuk Lutut!