Misteri Yang Belum Terpecahkan Dalam Sejarah Indonesia

Selama beberapa dekade para ilmuan perca bahwa manusia awalnya berkembang di daratan afrika timur sejak 200 ribu tahun yang lalu. nampaknya keyakian ini pun terbantahkan sejak di temukannya relief fosil manusia tertua di maroko, nampaknya para ilmuan harus mulai menulis ulang sejarah yang telah mereka bangun dan menuliskan bahwa Indonesia lah merupakan saksi perjalanan hidup manusia tertua yang di yakini telah hidup ada 300 ribu tahun yang lalu.

Indonesia merupakan cagar budaya prasejarah terbanyak didunia, banyak ditemukannya fosil-fosil peninggalan nenek moyang baik yang telah di temukan maupun yang masih menjadi misteri, banyak pihak yang ingin mengungkap misteri tersebut berikut 5 misteri sejara yang belum terpecahkan.

1. Manusia berekor dari hutan borneo

 

Menurut seorang ilmuan asal norwegia carl alfred bock yang datang ke tanah air ke borneo atau kalimantan 1879, penduduk setempat menyebut telah terjadi penampakan manusia berekor disana, warga memangilnya “oerang boentoet”. namun dia tidak pernah menemukan meski di antar oleh warga setempat bahkan masuk ke kedalaman hutan sekalipun.

BACA JUGA  MENGERIKAN !Dunia Nyaris Kiamat pada 1983

2. Manusia purba dari flores

Sebanyak sembilan sepesimen tulang yang diduga manusia telah di temukan di gua kapur di Liang Bua, flores nusatenggara timur 2003 dari sepesimen tulang tersebut para ilmuan mengklaim bahwa tuang tersebut merupakan manusa sebelum masa era homo sapien karna di ketahui tulang tersebuta sangatlah kecil dengan tinggi hanya 100cm.

3. Situs megalitikum gunung padang

Misteri gunung padang di cianjur jawa barat masih menjadi topik yang sering diperbincangkan oleh para ilmuan karana kawasan ini diyakini jadi peningalan megalitikum terbesar di indonesia bahkan di asia, ada yang percaya bahwa umur peninggalan ini sama halnya dengan piramida di mesir.

BACA JUGA  Konyol Sebuah WC Dikira Makam Pahlawan

4. Piramida sadahurip di garut

Ternayata indonesia memiliki piramida bahkan piramida ini lebih tua umurnya di banding dengan piramid Giza di Mesir, awalnya warga setempat mengira ini hanya sebuah gunug biasa, tapi setelah di telaah oleh ilmuan gunung ini memiliki limas seperti piramida di mesir.

5. Kapal hantu SS orang medan

Sebuah kapal mengairi perairan Selat Malaka pada 1947 silam dan terus menerus mengirim signal aneh pada kapal yang berada di kawasan pulau sumatra. pada akhirnya kapal amerik Silver Star pun mencoba untuk memeriksa signal-signal tersebut dan di temukanlah bangkai kapal beserta kerunya yang telah menjadi bangkai semua dengan posisimayat seperti ingin mengapai sesuatu.

Comments

Tulis Komentar

Add a Comment

Your email address will not be published.

error: