in

Misteri hilangnya putri Anastasia dari Rusia terungkap

Megamein.com – Kematian keluarga Romanov begitu menyedihkan sekaligus sangat tragis dan misterius. Czar Nicholas II beserta keluarganya secara brutal dibunuh dan digulingkan dari kekuasannya kemudian mereka semua dieksekusi selama Revolusi Rusia.

Semua jenazah dari keluarga kerajaan tersebut bisa ditemukan kecuali satu jenazah yang masih belum bisa ditemukan yaitu Anastasia Nikolaevna. Karna peristiwa ini memuncullah spekulasi bahwa ia sebenarnya masih hidup. Namun banyak yang menanykan bagaimana caranya ia menanggung beban kisah tragis keluarganya.

BACA JUGA  Inilah Potret Lawas Pedagang Zaman Dulu di Indonesia

Karna hal inilah selama bertahun-tahun kemudian, banyak wanita yang mengaku sebagai Anastasia tersebut, bahkan sampai menjadi inspirasi bagi penulisan buku dan pembuatan film.

Namun di tahun 1991, sesosok jenazah yang sebelumnya hilang itu kini berhasil ditemukan, ia ditemukan dekat dengan tempat di mana keluarga Romanov dibantai, meski riset saat itu tak mampu meyakinkan bahwa itu adalah Anastasia. Namun pada tahun 2008, melalui teknologi DNA yang cangghi baru diketahui bahwa itu memang jenazah Anastasia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

Tulis Komentar

Ditinggal Pergi Selama 3 Tahun Penduduk Pulau Tiba-Tiba Menghilang, Hanya Ini Yang Tersisa

Koin Ini Buktikan Bahwa Christopher Colombus BUKAN Orang Pertama Yang Menemukan Amerika!