in

Mengejutkan! Umur 8 Bulan Telah Menstruasi, Umur 5 Tahun Bocah Ini Telah Menjadi Ibu

Umur 5 Tahun Bocah Ini Telah Menjadi Ibu

Megamein.com – Nama lengkapnya Lina Vanessa Medina, merupakan perempuan yang lahir di Peru pada tanggal 27 September 1933 ini dinobatkan sebagai ibu termuda di dunia di sepanjang sejarah kedokteran. Pada usianya yang baru 5 tahun, 7 bulan 21 hari, Lina sudah menjadi ibu. Saat masih bocah ia sudah mengandung dan melahirkan.

Pada mulanya saat kondisi perut Lina semakin membesar kedua orang tuanya mengira itu adalah tumor, karna was-was Lina pun akhirnya dibawa ke rumah sakit. Bukannya tumor atau menderita sebuah penyakit ganas, kondisi perut yang membesar itu tak lain adalah sebuah kehamilan. Lina pun dinyatakan mengandung seorang bayi.

Dokternya yang memeriksa Lina menyebutkan bahwa Lina ketika itu sudah hamil tujuh bulan, Pada Tanggal 14 Mei 1939 akhirnya Lina melahirkan seorang bayi laki-laki dengan cara Caesar.

BACA JUGA  “Elagabalus” Raja Romawi Yang Berkeinginan Punya Vagina

Yang mengejutkannya lagi ternyata lina telah mengalami masa haid pada usianya masih 8 bulan, ini menjadi kasus yang tidak biasa di mana dia mengalami pubertas prekoks atau pubertas dini pada anak yang sangat ekstrem.

Teka-Teki Terkait Siapa Ayah dari Bayi Lina pun menjadi sebuah misteri, Awalnya ayahnya sendiri di tuduhan kalau Lina dihamili oleh nya, Sang ayah ini pun sempat ditangkap oleh polisi. Hanya saja Lina tak memberi jawaban soal benarkah sang ayah itu yang telah menghamilinya. Karena kurangnya bukti, si ayah pun akhirnya dibebaskan.

BACA JUGA  Raja Ini Mati Karena Kerakusannya Sendiri, Setelah Tidak Kuat Menahan Makanan Kesukaannya

28 tahun kemudian nama baru keluar sebagai terduga dari ayah anak Lina ini, pelakunya itu tidak lain adalah kakak tiri Lina yang mengalami gangguan jiwa. Cuma sayangnya, kasus tersebut tak terungkap lebih detail lagi. Dikarnakan Lina selalu menolak untuk memberi penjelasan, saat ditanyai oleh wartawan perihal ayah dari anaknya itu, Sehingga teka-teki tentang ayah dari bayi Lina ini pun masih terkesan misterius.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

Tulis Komentar

Mengharukan! Kalimat Terakhir Anak Jenderal AH Nasution, Korban Kekejaman PKI

Pekerjaan Paling Aneh Di Dunia ‘Heoibikuni’ Tutupi Kentut Majikannya Sendiri