Lemuria Peradaban Kuno Yang Lebih Canggih Dari Sekarang Konon Ada di Indonesia, Benarkah?

Lemuria Peradaban Kuno Yang Lebih Canggih Dari Sekarang Konon Ada di Indonesia

Megamein.com – Mungkin sebagian dari kita telah banyak mendengar tentang kisah Atlantis, peradaban yang sangat maju di masa lalu. Tapi bagaimana dengan kisah peradaban Lemuria? Pernahkah Anda mendengarnya? Jika tidak, simak ulasan berikut ini.

Dilansir dari boombastis.com(11/6). Lemuria adalah peradaban kuno yang muncul pertama sebelum peradaban Atlantis. Para peneliti menempatkan era peradaban Lemuria sekitar periode 75000 SM – 11000 SM. Jika kita lihat dari periode itu, orang Atlantis dan Lemuria seharusnya hidup bersama selama ribuan tahun. Dikatakan pula bahwa seperti Atlantis, Lemuria berasal dari wilayah Pasifik dan juga wilayah Indonesia. Apakah itu benar?

Catatan Maya Kuno tentang Keberadaan Lemuria

Dalam beberapa catatan yang ditemukan dalam peninggalan suku Maya, ada fakta bahwa Lemuria terletak di timur jauh. Bangsa ini telah berusia ribuan tahun dan terlebih dahulu mendirikan peradaban sebelum Atlantis.

Lemuria Peradaban Kuno Yang Lebih Canggih Dari Sekarang Konon Ada di Indonesia

Berdasarkan catatan ini, Lemuria hidup pada zaman yang sama dengan Atlantis meskipun akhirnya hancur juga. Gempa besar dan gelombang besar menghancurkan semua yang ada. Atlantis dan Lemuria hilang, dan tanah yang diduduki tenggelam di lautan.

Bangsa Lemuria Di Sekitar Pasifik dan Indonesia

Berdasarkan teori, Lemuria dan Atlantis hidup berdampingan. Keduanya mengembangkan peradaban yang konon sangat canggih dan maju. Dari beberapa penelitian, Atlantis diyakini berada di Indonesia. Meskipun kebenarannya masih belum bisa dipastikan dalam bentuk suku atau peninggalan yang ditemukan.

BACA JUGA  'David Rice Atchison' Jadi Presiden Amerika Cuman 1 Hari, Ia Malah Lakukan Ini!

Lemuria Peradaban Kuno Yang Lebih Canggih Dari Sekarang Konon Ada di Indonesia

Dari teori di atas, juga dikembangkan teori yang menyatakan Lemuria terletak tidak jauh dari Indonesia. Kira-kira berada di sekitar Indonesia ke Pulau Paskah di tengah Samudra Pasifik. Pulau Paskah dianggap memiliki keunikan patung-patung yang ditemukan. Kemungkinan besar pembuat patung yang tidak diketahui berasal dari Lemuria.

Memiliki Teknologi Canggih dan Dapat Terbang

Ada dua versi terkait dari lenyapnya atau hilangnya Lemurians dari dunia ribuan atau puluhan ribu tahun yang lalu. Versi pertama menyatakan bahwa kehancuran karena gempa bumi dan tsunami. Mereka akhirnya hanyut dan tidak bisa menyelamatkan diri. segala sesuatu yang ada di Lemuria dihancurkan dan terendam di lautan.

Lemuria Peradaban Kuno Yang Lebih Canggih Dari Sekarang Konon Ada di Indonesia

Versi kedua dari hilangnya Lemurians ada yang menyebutkan bahwa karena kalah perang dengan Atlantis, akhirnya mereka melarikan diri dan mencari tempat tinggal baru dengan terbang ke langit. Bukti peradaban yang bisa terbang ke angkasa adalah penemuan peta di Turki pada abad ke-18. Peta ini sangat mirip dengan gambar yang diambil oleh Apollo 8. Bagaimana orang-orang kuno dapat mengetahui potret bumi dari langit.

Comments

Tulis Komentar

Add a Comment

Your email address will not be published.

error: