Jadi Orang Gila, Istri Ruben Onsu Menangis Terharu Saat Seorang Pemulung Memberinya Makan!

Megamein.com – Aktris Sarwendah Tan tampaknya sedang melakukan eksperimen sosial. Dalam tayangan melalui youTube channel nya, Istri Ruben Onsu tampak menyamar sebagai orang gila. ‘Mengenakan rambut palsu dan rias wajah yang acak-acakan, Sarwendah mulai berjalan berkeliling sambil memegang boneka.

Mantan anggota Cherrybelle ini ia harus mulai mengunjungi dan meminta makanan pada semua orang yang ia temui.

Dalam video nya tersebut, tampak banyak sekali orang bersikap tak peduli dan menghadiri Sarwendah.

Sampai beberapa saat kemudian ketika dia duduk, datanglah seorang wanita paruh baya. Memberi Sarwendah Tan makanan, yang merupakan seorang pemulung. Sarwendah Tan terlihat menangis saat mendapat makanan tersebut.

Diketahui bahwa perempuan itu bekerja sebagai pemulung.

Dia kemudian mendekati Sarwendah dan menawarinya makanan. “Tadi Ibu bilang apa? minta makan?,” tanya wanita tersebut sambil menghampiri Sarwendah. “Ini saya kasih makan ya, saya ada beli dua, satu untuk saya, satu untuk anak saya,” imbuhnya.

Wanita itu kemudian duduk di sebelah Sarwendah sambil menunjukkan dua bungkus nasi yang dibawanya. “Punya anak saya, saya kasih ke kamu ya,” “Makan, nanti kelaparan bisa sakit,” “Kita makan bareng ya,” katanya sambil dia meminta Sarwendah untuk memakan nasi yang dibawanya.

BACA JUGA  Tak Punya Hati, Mobil Ambulance Ini Turunkan Warga Yang Sakit Karena Masalah Sepele

Melihat ini, air mata Sarwendah langsung pecah.

Sambil makan nasi bungkus yang didapatnya, Sarwendah sesekali menusap air mata yang terjatuh di pipi.  “Jangan menangis, makan,” kata wanita itu.

Dengan lahap, wanita itu juga sambil memakan makanan yang dibawanya.

Sang Wanita tersebut juga merasa kasihan dengan Sarwendah yang sedari tadi meminta makan. “Dari tadi saya jalan, nggak ada yang ngebantuin saya, padahal ini makanan buat anak Ibu,’ kata Sarwendah masih terus menangis. “Nggak papa, saya juga orang susah bu, saya pemulung, saya kasihan sama Ibu,” kata wanita kata baik hati tersebut. “Makasih ya bu, karena Ibu sudah membantu saya, saya ada sedikit hadiah untuk Ibu,” jawab Sarwendah sembari memberikan uang tunai pada ibu tersebut.

Comments

Tulis Komentar

error: