Serem!, Jangan Dibaca Tengah Malam, Inilah Awal Mula Kisah Si Manis Jembatan Ancol

Megamein.com – Kawasan rekreasi taman bermain keluarga yang terkenal dari dulu, Ancol menjadi sebuha ikonik taman rekreasi paling tua di indonesia.

Dilansir dari yukepo.com(26/5). Sejang tahun 90an sudah menjadi hal wajib rekreasi ke ancol, namun di balik suksesnya ancol terdapat kisah misteri. Mungkin anak jaman sekarang tidak akan tahu akan misteri si manis jembatan ancol yang menjadi buah bibir masyarakat tahun 90-an.

Awal Mula Kisah Si Manis Jembatan Ancol

Awalmula kronologi Si Manis Jembatan Ancol

Alkisah misteri si manis jembatan ancol konon dahulu di tahun 1990-an ada seorang gadis berparas sangat cantik dan manis yang bernama Siti Ariah, pemuda di sekitaran jembatan ancol banyak dari mereka menyukai gadis itu. Namun gadis itu mengalami kejadian tragis, dia di perkosa lalu di bunuh dengan sadis tanpa pertanggung jawaban. Kemudian jasadnya di buang dari atas jembatan ancol, dan masyarakat meyakini bahwa arwahnya gentayangan sering muncul tanpa berkata apapun.

BACA JUGA  Asal Usul Ebu Gogo, Makhluk Mitologi Misterus Dari Flores Adalah Nenek Monyang Manusia

Awal Mula Kisah Si Manis Jembatan Ancol

Likisan diminta untuk diabadikan oleh orang yang meminta di lukis

Tahun 1995 di kawasan ancol ada seorang pelukis yang mengalami kejadian misterius. Ketika itu malam hari dalam keadaan gerimis menggericik ada seorang gadis sangat cantik jelita mendatangi gerai lukisan di sekitaran ancol. Dia meminta kepada pelukisĀ  untuk melukis dirinya, tanpa tau untuk apa ingin di lukis. Pelukis tersebut langsung melukis, ketika pelukis hampir menyelesaikan lukisannya tiba-tiba gadis tersebut menghilang dalam sekejap mata, kebanyakan dari masyarakat meyakini bahwa itu adalah sosok gadis si manis jembatan ancol.

Awal Mula Kisah Si Manis Jembatan Ancol

Comments

Tulis Komentar

Add a Comment

Your email address will not be published.

error: