Ini Alasan Mengapa Albert Einstein Menjulurkan Lidah Dalam Foto

Megamein.com – Siapa yang tidak kenal dengan Ilmuan satu ini Albert Einstein adalah orang jenius pada abad ke-20, seorang  ilmuwan fisika teoretis yang mempopulerkan teori relativitas sehingga namanya dikenal di seluruh dunia.

Biasanya orang yang berintelektual tinggi akan engan untuk melakukan pose konyal apa lagi seorang yang dikagumi di seluruh dunia, tapi ada satu foto yang sangat fenomenal dimana Einstein  sedang menjulurkan lidah dan foto ini sampai sekarang masih populer sehingga banyak orang yang memakainya bahkan sampai dibuatkan dalam kaos.

Lantas apa Alasan yang membuat Albert Einstein Menjulurkan Lidah Dalam Foto tersebut hingga membuat dia terlihat konyol.

Alasan Mengapa Albert Einstein Menjulurkan Lidah Dalam Foto
Sebenarnya ada cerita dalam Foto tersebut Ketika Einstein menggelar acara ulang tahunnya di Princeton University pada tanggal 14 Maret 1951, sesat setelah pesta usai Einstein dan istrinya pun ingin bergegas pulang. Namun disitu para wartawan dan fotografer yang telah menunggunya ingin mendapatkan sepatah kata dari Einstein.

BACA JUGA  Kotak misterius peninggalan Perang Dunia II ini isinya bikin melongo

Lekas mereka terus mengejar-ngejar Einstein, sampai Einstein masuk ke dalam mobilnya bersama istrinya dan Dr Fank Aydelotte yang menemaninya, Einstein duduk di jok belakang di antara istrinya dan Dr Fank.

Di antara kerumunan wartawan yang mengejarnya, Einstein melihat sosok yang iya kenal Arthur Sasse, seorang fotografer yang telah dikenalnya. Melihat seorang temannya itu, lantas Einstein pun mengejeknya dengan menjulurkan lidahnya, Setelah foto dicetak, Sasse menunjukkannya kepada Einstein dan ternyata Einstein menyukainya.

Sejak saat itu, foto Einstein dengan berpose menjulurkan lidah menjadi sangat terkenal hingga sekarang.

Comments

Tulis Komentar

Add a Comment

Your email address will not be published.

error: