in

Info Merinding, Bunga Misterius di Makam Caroline Walter Yang Masih Belum Bisa Terpecah kan

 

Caroline WalterMegamein.com – Pada tahun 1867, seorang wanita bernama Caroline Christine Walter meninggal pada usia 17 tahun dikarenakan penyakit tuberkolosis yang Ia derita. Pemakamannya sendiri terletak di Alter Fredhof Cemetery.

Semasa hidupnya Caroline dikenal sebagai gadis yang cantik. Ia tinggal bersama dengan adik perempuannya yang bernama Selma di Freiburg, Jerman. Caroline mulai mengidap penyakit tuberkolosis pada saat musim panas di tahun 1867. Tak lama berselang, akhirnya penyakit tersebut merenggut nyawanya.

Setelah kematiannya, Selma berinisiatif untuk membuatkan sebuah pemakaman yang memorial untuk kakaknya dengan membuatkan sebuah patung batu yang dibentuk mirip dengan kakaknya yang sedang tertidur dengan memegang sebuah buku di salah satu tangannya.

BACA JUGA  Gila! Kaisar Pendiri Tembok China Korbankan 6000 Perawan, Hanya Untuk Capai Ambisi Ini!

Namun keanehan mulai terjadi ketika keesokan hari setelah Caroline dimakamkan. Selma menemukan bunga segar yang diletakkan di makam kakaknya. Kejadian ini tidak hanya terjadi sehari atau dua hari saja, namun berlangsung hingga hampir 150 tahun sejak meninggalnya Caroline. Tak ada seorangpun yang tahu tentang siapa sebenarnya yang meletakkan bunga tersebut di makam Caroline. Bahkan penjaga makam pun juga tidak mengetahui siapa yang melakukan hal tersebut.

BACA JUGA  Ngeri! Gunakan Kepala Sebagai Mas Kawin, Inilah Suku Dayaknya Thailand

Namun ada sebuah rumor yang menyebutkan jika orang yang menaruh bunga pada makam Caroline tersebut adalah salah seorang guru Caroline yang pernah jatuh cinta padanya. Tetapi bagaimana mungkin kejadian itu terus berulang dalam rentang waktu yang sangat lama yaitu hampir 150 tahun.

Meski telah lebih dari 50.000 bunga yang diletakkan setiap harinya di makam Caroline tetap tidak ada satu orang pun yang dapat menjelaskan serta mengungkap siapa sebenarnya orang yang selalu meletakkan bunga tersebut setiap harinya. Bunga-bunga misterius ini tetap menjadi misteri hingga sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

Tulis Komentar

Tak Pernah Mandi! Justru Wanita Suku Himba Dianggap Paling Cantik

Serem Banget Inilah Kecelakaan Pesawat Paling Mengerikan Di Dunia, Bikin Ngilu!