in

Gila! Kaisar Pendiri Tembok China Korbankan 6000 Perawan, Hanya Untuk Capai Ambisi Ini!

Korbankan 6000 Perawan

Megamein.com – Qin Shi Huang merupakan seorang kaisar pertama dari China dan juga sebagai pendiri tentara-tentara terakota yang luar biasa yang menjadi tontonan bahkan sampai saat ini, Qin Shi Huang sendiri merupakan penguasa China kuno yang bisa dibilang paling kuat, dialah yang bertanggung jawab dalam pembangunan Tembok Besar China.

https://megamein.com

Sejarah Tembok Besar China sendiri bermula ketika bangunan ini dibangun bertujuan untuk melindungi dinasti Qin yang baru didirikan oleh Qin Shi Huang pada tahun (221–206 sm) terhadap serangan orang-orang nomaden dari Asia Dalam.

Kemegahan Dinding ini tidak terlepas dengan kekejaman yang dilakukan oleh Qin Shi Huang, dia menggunakan cara kerja paksa agar pekerjaan ini cepat selesai.

BACA JUGA  Mengenal Sejarah Kisah Tragedi Kereta Api Maut Yang Bikin Bulu Kuduk Merinding

Meskipun Qin Shi Huang yang dulu ditakuti banyak orang rupanya dia mempunyai kelemahan, yaitu dia terus dihantui oleh momok kematiannya sendiri.

Karna ketakutannya ini, dia begitu banyak melakukan cara untuk menuju keabadian, Pencariannya dalam menuju keabadian akhirnya mendorongnya hingga melakukan perjalanan ke Pulau Zhifu di mana ia bertemu dengan seorang pria yang mengaku mengetahui rahasia kehidupan kekal.

Namanya adalah Xu Fu.

Peria ini berjanji akan membawakan obat mujarab itu, yang iya sebut berada di Pegunungan Penglai yang mempunyai mitos terkait rumah dari 8 orang yang hidupnya abadi dan jalan menuju Tuhan.

Namun menurut Xu Fu, orang-orang yang bisa mencapai keabadian mereka harus melakukan pengorbanan sebanyak 6000 perawan. Tanpa pikir panjang sang raja memenuhi keinginan si penipu itu dan memberinya 6000 perawan.

BACA JUGA  Kisah Mistis Akar Raga Sakti, Pohon Liar Yang Konon Bisa Mendatangkan Keselamatan

Begitu XU Fu berlayar dengan para perawan yang diberikan sang Kaisar, dia tidak pernah muncul kembali beserta 6000 wanita perawan yang dibawanya.

Cerita ini dianggap benar karena di salah satu pulau Shifu kaisar mengukir kata-kata disebuh batu bertulisan “tiba di FU dan mengukir batu” bahkan tulisan itu masih bisa dilihat sampai hari ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

Tulis Komentar

Ironis! Para Ilmuwan Ini Mati Kelaparan Di Tengah Makanan yang Berlimpah, Ko Bisa?

Tragis! Keluarganya Dibantai Didepan Mata, Gadis 11 Tahun ini Terombang-ambing di Lautan Selama 4 Hari