in

Gila! Bocah 14 Tahun Ini Berhasil Mendirikan Sebuah Negara, Bahkan Dia Jadi Rajanya

Megamein.com – Pernah kah kalian mendengar negara yang bernama Kerajaan Talossa? Pastinya belum pernah kan, karena memang kenyatanya negara tersebut memang tidak ada dan hanya sebagai “negara jadi-jadian”

Kerajaan Talossa atau Kingdom of Talossa pada awalmulanya didirikan oleh Robert Madison, bocah yang masih berusia 14 tahun dari Wisconsin. Kisahnya diawali pada tahun 1979, ketika dia mengklaim bahwa tempat tidurnya merupakan sebagai wilayah kerajaan.

Ketika beranjak remaja, Robert Madison ini mulai mengklaim lebih banyak teritorial wilayah yang dijadikannya sebagai kerajaannya, termasuk sebagian besar wilayah Milwauke timur, dua pulau di Antartika, dan sebagian wilayah milik Prancis.

BACA JUGA  Astaga! Ada Benda Mirip iPhone Ditemukan Pada lukisan Tahun 1937an, Perjalanan Waktu?

Meski Kerajaan Talossa ini hanyalah ide isenga dari remaja belasan tahun, namun hal ini sempat menjadi topik utama di halaman depan koran-koran terkenal, termasuk The New York Times dan Wired, dan juga sempat beberapa kali muncul di koran dan majalah seluruh dunia.

Saat ini Robert Madison, telah mengklaim bahwa Kerajaan Talossa memiliki luas wilayah 13 kilometer persegi, dengan populasi didalamnya sekitar 120 orang, dan Robert Madison sendiri yang sekarang telah beranjak dewasa menjadi sang raja yang bergelar His Majesty King John I. Ia naik tahta pada bulan 14 Maret 2007 lau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

Tulis Komentar

‘David Rice Atchison’ Jadi Presiden Amerika Cuman 1 Hari, Ia Malah Lakukan Ini!

Ironis! Para Ilmuwan Ini Mati Kelaparan Di Tengah Makanan yang Berlimpah, Ko Bisa?