in

Brian Peppers Pembunuh Anak-Anak Yang Memiliki Kelainan Seks Ini, Berakhir Menghilang Misterius

Megamein.com – Lahir pada tanggal 01 November 1968 di Whitehouse, Ohio. Brian Peppers harus memiliki kelainan dengan bentuk wajah yang sangat ekstrim yang dimana membuatnya menjadi sosok yang menyeramkan.

Ternyata Brian menderita penyakit yang disebut sindrom Apert Crouzon. Sindrom ini merupakan gangguan yang diwariskan turun temurun dari keluarga yang menyebabkan craniosynostosis. Karna penyakit ini mengakibatkan kondisi konstruksi tulang menjadi tidak normal. Sehingga akhirnya mengganggu pertumbuhan tengkorak dan mengakibatkan bentuk kepala atau wajah menjadi asimetris.

Meskipun seperti itu Briana malah tumbuh menjadi seorang pelaku kriminial yang memiliki kelainan seks, namun Brian telah dihukum karena melakukan sebuah tindakan kriminal sex di kota Lucas pada tahun 1998.

Dimana ia melakukan pembunuhan terhadap anak-anak, dan juga merupakan seorang penguntit dan pedofilia, Diketahui jika ia menemukan anak-anak di hadapannya tanpa basa-basi ia akan mengikat anak tersebut dan akan dia bunuh dengan perlahan. Kemudian setelah mati jasad mereka akan ia sayat dengan penuh rasa kebencian.

BACA JUGA  Misteri Hilangnya Emas Indonesia Dalam Penerbangan Ri-002

Banyak yang menyatakan sebenarnya saat ini Brian Peppers masih hidup dan tinggal sendirian di dalam rumah di Ohio, dan mereka juga percaya bahwa bentuk wajahnya semakin lama semakin terlihat sangat aneh, bahkan ada beberapa foto-fotonya yang telah beredar di internet.

Ketika ia ditahan dulu Brian tidak terkendali, ia bahkan meronta-ronta dan berteriak sangat keras, karna hal itu ia pun terpaksa dirantai dan dimasukan ke dalam kamar untuk golongan Orang Gila. Kemudian beberapa tahun berlalu, akhirnya Brian pun bebas dari penjara dan ia dimasukan ke dalam sebuah panti jompo, peristiwa aneh di pagi hari telah terjadi di panti jompo tempat ia berada dan membuat seluruh perawat yang ada disana bertanya-tanya, peristiwa tersebut terjadi ketika seorang perawat mengantarkan makanan ke dalam kamarnya.

Namun ketika sampai dikamar, Brian Peppers telah menghilang lenyap begitusaja di dalam kamarnya, ini sungguh di luar dugaan dan sangat aneh, Bahkan sebelumnya ia telah di rantai dengan pintu terkunci dari luar. Dan mengapa ia bisa menghilang? saat diperiksa dan diselidiki oleh pihak kepolisian ditemukan bahwa kamarnya dalam keadaan baik dan wajar, di kamarnya pun tidak terdapat satupun jendela dan hanya menggunakan sebuah ventilasi kecil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

Tulis Komentar

Inilah Santapan Terakhir Dari Monster Rusia ‘Grigori Rasputin’ Sebelum Akhirnya Dibunuh!

Pertempuran Agincourt Karna Gak Pake Celana Dalam Inggris Bisa Menang Perang Lawan Prancis