in

Astaga! Ada Benda Mirip iPhone Ditemukan Pada lukisan Tahun 1937an, Perjalanan Waktu?

Megamein.com – Perjalanan waktu merupakan hal yang masih tidak mungkin untuk dilakukan saat ini. Meskipun demikian, tak jarang fenomena itu tertangkap dalam lukisan atau relief dan diklaim sebagai bukti adanya time travel.

Lukisan Mr. Pynchon and the Settling of Springfield karya Umberto Romano pada tahun 1937 menunjukkan pendiri Springfield, Massachusetts yang di kelilingi oleh penduduk asli Amerika saat itu ketika barusaja tiba di tempat yang sekarang disebut Amerika.

William Pynchon sendiri lahir padatahun 1590, ia merupakan seorang koloni Inggris dan pedagang bulu yang paling terkenal, ia juga sebagai pendiri dari produk Springfield, Massachusetts, di Amerika Utara.

BACA JUGA  Ingin Tampil Dengan Rambut Indah Di Akhirat, Inilah Yang Dilakukan Orang Mesir Kuno Dulu

Namun ada hal yang aneh didalam sebuah lukisannya William Pynchon ini, yaitu terlihat seorang pria yang mengenakan bulu di rambutnya duduk di bak mandi berisi dengan kendi keramik. Terlihat, di satu sisi, pria itu memegang sebuah objek misterius dengan cara yang sangat mirip dengan masyarakat modern masa kini yang sedang memegang smartphone dan menggulirkan ke bawah layar dengan ibu jari

Ini juga bukan gambar pertama yang mendorong masyarakat untuk berspekulasi apakah ada time traveler. Ternyata ada beberapa gambar aneh selama dekade ini yang diklaim menunjukkan penjelajah waktu, mulai dari punk di 1905 hingga seorang hipster di 1940. Akan tetapi, apakah benar sorang seniman Italia Romano mencoba mengirim sebuah pesan mengenai teknologi tersebut?.

Menurut sejarahwan Daniel Crown, tidak mempercayai hal tersebut, ia percaya bahwa gadget itu sebenarnya hanya sebuah cermin, sesuatu yang menjadi simbol kolonial Amerika setelah diperkenalkan pada abad ke-17. Lukisan Pynchon dan Settling of Springfield itu menggambarkan suasana dimana suku asli Amerika yang sedang takjub akan harta milik Pynchon, yang mungkin merupakan kaca kecil. Pernah ada Studi yang menyarankan agar orang Eropa memperkenalkan cermin kepada masyarakat adat dan agar mereka bisa dengan cepat terhubung ke dalam budaya kesukuan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

Tulis Komentar

Sejarah Genteng Tanah Liat, Jadi Atap Rumah di Indonesia Gegara Wabah Penyakit

Gila! Wanita Cantik ini Harus Hidup Dengan 31 Pria di Pulau Terpencil, Kasihan!