Anunnaki , Alien yang Dijadikan Dewa Oleh Manusia

Alien yang Dijadikan Dewa Oleh Manusia

Megamein.com – Salah satu kebudayaan yang mempercayai akan hadirnya alien adalah kebudayaan sumeria, kebudayaan sumeria merupakan salah satu kebudayaan paling tinggi pada masa Neolitikum yang dipercaya telah mendiami seluruh Daratan di bumi.

Seperti yang dikutip dari boombastis.com (20/4). Bangsa sumeria merupakan salah satu bangsa yang mempercayai terhadap dewa-dewa, meskipun begitu bahasa sumeria dikenal juga sebagai bangsa yang memiliki kebudayaan tertinggi dan cara berpikir manusianya yang sangat maju pada zamannya.

Bangsa sumeria juga dipercaya telah mengenal alien hebat yang mereka sebut dengan nama anunnaki. Menurut legenda sumeria, anunnaki merupakan salah satu makhluk yang berasal dari tempat yang sangat jauh dari bumi.

Sebelum pindah ke bumi dan membuat suatu peradaban, anunnaki dipercaya berasal dari planet yang disebut dengan Nibiru, namun setelah itu anunnaki memutuskan untuk tinggal di bumi, agar bisa membantu manusia untuk berkembang dengan pesat.

Diyakini bahwa banyaknya bangunan bersejarah yang tidak mungkin dibangun oleh bangsa sumeria, merupakan campur tangan dari dewa anunnaki ini.

Anunnaki memiliki ciri fisik yang ketinggiannya mencapai 3 meter lebih, dan memiliki kulit yang sangat bersih juga putih. Rambutnya memiliki warna pirang kadang merah.

BACA JUGA  Kisah Pasukan Inggris Yang Membelot Ke Indonesia Karena Lantunan Allahu Akbar

Dalam catatan sejarah annunaki juga muncul dalam beberapa agama seperti Yahudi, digambarkan bahwa makhluk ini memiliki kekuatan yang sangat kuat, dan juga mampu memberikan kehidupan terhadap manusia.

Dan juga Diceritakan bahwa makhluk ini juga mengajari manusia ilmu ,dan banyak hal dengan imbalan manusia harus menyembah mereka.

Terdapat suatu teori yang masih menjadi perdebatan di kalangan ilmuwan, teori ini ternyata telah muncul dari zaman peradaban sumeria dan menjadi suatu peninggalan sejarah, yang akhirnya telah setelah bisa diterjemahkan oleh ahli bahasa.

Hasil dari peninggalan tersebut yaitu terdapat suatu kisah yang menceritakan, bahwa sesungguhnya manusia adalah hasil ciptaan dari makhluk yang disebut anunnaki, yang memiliki pengetahuan teknologi sangat tinggi. Dan apa yang ada di bumi merupakan dari percobaan dari anunnaki.

Bahkan beberapa teori pun menyebutkan, sesungguhnya manusia ini merupakan dari hasil silang DNA dari satu sama lain, ada juga yang mengatakan bahwa manusia disilangkan dengan makhluk anunnaki, dan berhasil menciptakan suatu makhluk baru yang memiliki bentuk fisik yang indah.

Hingga sekarang keberadaan makhluk anunnaki ini, masih jadi misteri bagi para ilmuwan, apakah makhluk tersebut benar-benar ada atau tidak.

Comments

Tulis Komentar

Add a Comment

Your email address will not be published.

error: