Anggota Tubuh Yang Bisa Dibuang

Megamein.com – Apa yang pertama kali terbayang oleh kalian setelah membaca judul artikel ini, menyeramkan bukan heheh. Tapi ini benar adanya, ada beberapa bagian dari tubuh manusia yang sampai saat ini masih belum di ketahui apa fungsinya dan meski kalian membuangnya, kalian masih bisa hidup secara normal.

Apa sajakah itu simak penjelasannya berikut ini

1. Jari kelingking kaki

Disini ada yang tahu apa keggunana jari kelingking kalian yang ada di kaki ?, yup jika kalian suatu suatusaat harus dengan terpaksa membuang jari kelingking kalian, kalian ga usah panik, karna kalian sebenernya gaperlu-perlu banget sama kelingking di kaki, menurut ilmuan jari kelingking di kaki merupakan suatu peninggalan nenemoyang kita hasil evolusi, karna dulu kita membutuhkannya waktu kita masih manjat-manjat di pohon , gunanya buat mencekram pepohonan.

tapi sekarang kita udah ga manjat manjat lagi jadi jari kelingking ini hilang fungsinya, ada disini yang mau buang jari kelingkingnya heheheheh.

2.Graham belakang (wisdom tooth )

Disini pernah ada yang ngalamin sakit gigi, sewaktu gigi geraham belakang tumbuh ?, ternyata gigi ini juga adalah peninggalan hasil evolusi, dulu gigi ini berguna buat manusia gua mengunyah daging mentah dan akar tanaman. tapi seiring berjalannya waktu dan makanan yang kita makan sekarang, gigi inipun sudah engga diperlukan.

3. Puting pada laki-laki

Disini yang cowo ayooo pernah ada yang penasaran ga apa sih fungsi  dua pentil pada laki-laki ?, kalo yang cewe sih jels untuk menyusui, tapi kalo yang cowo ?

BACA JUGA  Sejarah Genteng Tanah Liat, Jadi Atap Rumah di Indonesia Gegara Wabah Penyakit

Sebenernya dulu waktu kita masih dalam kandungan sebelum kita jadi cowok atau cewe, semua bayi mulanya cewe dulu, tapi jika di dalam embrio itu ada kromosom Y yang di dapat dari ayah bayi bakal jadi cowo.

4. Usus buntu 

Megamein.com

Pernah dengar oprasi usus buntu ?, mungkin kalian bertanya-tanya apa sih usus buntu itu ?, dan jika tidak ada gunanya kenapa sih kita memilikinya ? kembali lagi ke peninggalan evolusi, usus buntu ini sebenarnya adalah peninggalan jaman manusia purba, usus buntu berfungsi menyerap nutrisi dari tanaman mentah yang di makan, dan di jaman sekarang usus buntu sudah tidak perlu karna hampir semua makanan akan melalu peroses pemasakan terlebih dahulu.

5. Organ redudansi

Buat kalian yang kepepet ga punya duit kalian bisa jual salah satu organ redudansi kalin tuh, contohnya ginjal ,:D redundansi adalah dua organ yang kita punya tapi sebetulnya kita hanya butuh satu. Termasuk buat cowo yang ngegantung bulat diantara dua buah kaki heheheheh.

Sebenernya keduanya penting, cuman jika kamu mau buang atau terpaksa kamu harus buang karna masalah kesehatan ga usah langsung panik, karna yang satu masih bisa berfungsi secara normal.

Itu dia organ tubuh yang bisa di buang jika kalian mau menambahkan silahkan komen di bawah.

Sumber :

Comments

Tulis Komentar

Add a Comment

Your email address will not be published.

error: