800 Tahun Sudah Tak Ada Satupun Orang Yang Berhasil Menemukan Makam Penguasa Mongolia Ini

Megamein.com – Jenghis Khan atau dikenal di Mongolia sebagai Chinggis Khaan, merupakan seorang kaisar yang pernah menguasai hampir semua yang berada di antara Samudera Pasifik dan Laut Kaspia. Namun Ketika kematiannya, ia memilih agar dikebumikan secara rahasia.

Dilansir dari bbc.com(4/8). Ketika akhirnya sang penguasa itu meninggal dan dikebumikan, Ada hampir seribu para prajurit berkuda di sekitar makam untuk mengaburkan jejak lokasi dimana makam tersebut berada.

Kini, setelah hampir 800 tahun sejak kematian Jenghis Khan, tak ada seorangpun yang bisa menemukan kuburannya.

BACA JUGA  Propaganda Pembantaian Yahudi Untuk Mendirikan Negara Israel di Palestina

Meski Beragam ekspedisi telah dikerahkan dan dipimpin orang luar negeri melalui sumber sejarah yang tertulis, makam tersebut sulit untuk ditemukan, banyak orang telah mengincar keberadaan makam Jenghis Khan ini.

Meski telah menjelajahi hampir seluruh kawasan Mongolia, bahkan dengan mengunakan teknologi dari luar angkasa sekalipun dengan menggunakan penginderaan satelit pada pencarian makam Jenghis, masih saja belum bisa ditemukan sampai sekarang.

Dan uniknya lagi Warga mongolia sendiri justru tak mau mengetahui dimana letak makam Jenghis Khan sendiri, mereka tidak ingin orang-orang Alay malah mengganggu peristirahatan sang Kaisar tersebut.

Comments

Tulis Komentar

Add a Comment

Your email address will not be published.

error: