Serem Abis! Ini 5 Iklan Paling Menyeramkan yang nggak Cocok Buat Para Penakut!

Megamein.com – Pelaku bisnis menggunakan media televisi untuk mengiklankan produk mereka. Kita tentu membayangkan bahwa produk yang ditawarkan sebagai nuansa positif.

Namun, apa yang terjadi jika Pelaku bisnis malah mengiklankan produk mereka dengan cara yang berbeda? Misalnya, dengan kesan sedikit ngeri dan terkesan menyeramkan? Inilah yang dilakukan oleh lima produsen barang di bawah ini?

1. Remco – Baby Laugh’s A Lot

Target iklan ini sebenarnya anak-anak karena produk yang ditawarkan adalah boneka kuncir yang bisa tertawa. Namun, saya tidak tahu apa yang dipikirkan Remco karena apa yang muncul dalam iklan ini tampaknya menakutkan dan jauh dari bahagia.

2. Snickers – Halloween Grocery Store Lady

Iklan ini dibuat khusus oleh Snickers untuk menyambut perayaan Halloween. Meski begitu, iklan ini masih terlihat mengerikan. Apalagi jika iklan ini benar-benar terjadi di dunia nyata, saat ber belanja, terutama di malam hari. Wow, betapa mengerikannya!

3. Tn. Cereal Krinkles

Sesekali waktu badut itu diidentifikasi dengan seseorang yang lucu dan menyenangkan. Kesan itu kemudian membuat para produsen Mr. Krinkles menggunakan badut dalam iklan mereka. Mr. Krinkles sendiri merupakan produk sereal untuk anak-anak yang terlihat mirip dengan Koko Crunch.

BACA JUGA  Kakek 90 Tahun Ini Makan Setengah Kaleng Cat, Dia Pikir Adalah Makanan Kesukaannya

Meskipun target pasar produk ini adalah anak-anak, iklan yang ditampilkan jauh dari kesan hal itu.

4. Love’s Baby Soft

Love’s Baby Soft memiliki jargon, “Because innocence is sexier than you think” atau dalam bahasa Indonesia tertulis, “Karena kemurnian lebih seksi daripada yang kamu pikirkan”.

Iklan itu sendiri menampilkan seorang wanita dewasa dengan pose menjilat permen lolipop yang terasa mengganggu. Alhasil dari foto wanita ini membuat para penonton bertanya-tanya, “apa yang sebenarnya dia lakukan, ya?”

Selain itu, aksi yang menjilati lolipop tanpa ekspresi membuat wanita ini lebih mirip psikopat.

5. Autoway Tires

Sebelum iklan ini dimulai, teks peringatan muncul: “Tidak ditujukan untuk mereka yang penakut. Tolong jangan tonton konten ini jika Anda memiliki masalah kesehatan mental atau fisik. Kami tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan, penyakit, dan kehilangan yang mungkin diakibatkan dari menonton konten ini. ”

Anda harus memperhatikan iklan dengan serius sebelum Anda menontonnya. Sebab, iklan ini bisa membuat orang yang melihatnya terkena serangan jantung. Saat iklan ini diputar, Anda akan dikejutkan oleh gambar-gambar wanita berwajah menyeramkan yang tiba-tiba muncul.

Comments

Tulis Komentar

error: