in

31 Tahun Menghilang Wanita Rusia Ini Ditemukan Membeku Jadi Boneka Lilin, Ini Penyebabnya!

Wanita Rusia Ini Ditemukan Membeku Jadi Boneka Lilin

Megamein.com – Setelah 31 tahun menghilang akhirnya bisa ditemukan sebuah tubuh seorang wanita Soviet yang meninggal bersama enam pendaki lain di salah satu puncak tertinggi di Eropa, Tubuh wanita itu telah menjadi mumi di dalam es dan terlihat seperti boneka lilin.

https://megamein.com

Diketahui bahwa mayat tersebut bernama Elena Basykina, Tim penyelamat membawa pendaki gunung Elena Basykina turun dari ketinggian 18.510 kaki Gunung Elbrus di Rusia selatan. Tubuh Elena yang terbungkus es ditemukan pertama kali oleh sekelompok turis di gunung tersebut.

BACA JUGA  7 Tahun Diculik, Wanita Ini Disekap dan Diperkosa Untuk Dijadikan Mesin Pemuas Nafsu

Sebelumnya kerabatnya mengira bahwa mereka dan Elena telah diculik atau disandera di wilayah Kaukasus yang berbahayan dan setelah ditemukannya jasad Elena, mereka berjanji akan memberikannya pemakaman yang layak untuknya.

Naasnya ibu Elena telah meninggal setelah kesehatannya memburuk akibat hilangnya sang putri tercinta. “Kami telah menunggu Elena selama 30 tahun. Kami mencoba menebak-nebak apa yang mungkin telah terjadi padanya dan takut mungkin dia diculik atau disandera di suatu tempat,” ujarnya. “Ini wilayah yang berbahaya,” imbuhnya.

BACA JUGA  Wow! Inilah 5 Mata Uang Kuno di Zaman Kerajaan Indonesia

Pada tahun 1987 lalu, Tim pencari Soviet gagal menemukan kelompoknya dari Lenin Tourist Club di Moskow yang hilang di gunung ketika mereka terkena longsoran salju. Waktu itu Elena sendiri belum menikah dan tidak punya anak namun naas dia harus meninggal di ketinggian sekitar 13.125 kaki di atas gunung.

https://megamein.com

Menurut surat kabar yang beredar bahwa temuan jasad Elena telah menjadi mumi es dan seperti boneka lilin setelah 31 tahun di gunung, bahkan Sahabatnya sendiri Valentina Lapina harus ikut tewas beserta dengan lima pria lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

Tulis Komentar

Gak Percaya! Ternyata Hanya Segini Ongkos Naik Haji Zaman Dulu, Sekarang Beda Jauh!

Kisah Hebat Pilot TNI AU yang Pernah Tenggelamkan Kapal Perang Milik Jepang, Bikin Bangga!